Tuesday 5 December 2017

JESBOD J10 REVIEW


salam bloggers ...
langsung aja ya gan , review singkat dari sebuah spaker bluetooth asal negeri tirai bambu yang bernama jesbod j10 ...

DESIGN DAN FITUR
ukurannya lumayan kecil dan kompak, terbuat dari bahan aluminium berkualitas sehinggqa ada kesan mewah dari designnya dan kesan kokoh dan kuat pun terpancar disini menimang beratnya yang juga lumayan , jadi tidak terkesan ringkih sama sekali. ada lampu biru dibawahnya menambah keren penampilannya.
dilengkapi dengan fitur bluetooth , micro sd dan fm radio ( ada fitur aux tapi anehnya tidak terdapat slot auxnya wkwkw ) dan anehnya di smartphone ane malah kedetek namanya a10 bukannya j10 , baca baca ada yang bilang upgrade software yang sebelumnya bahasa cina ke bahasa inggris jadi namanya berubah jadi a10 ( apa bener ya atau cuma modus seller nih untuk jualan barang kw he he )
suara start up bahasa inggris yang sudah bagus , tidak terlalu menggelegar seperti speaker cina kebanyakan. design kemasan cukup menarik berupa karton tebal coklat kayak kertas daur ulang gitu dilengkapi dengan buku petunjuk dengan bahasa dewa dan sebuah kabel cas. dilevel harga 100 ribuan penampakan jesbod terkolong keren dan elegan.


SOUND
arah suara terdengar warm to dark , dengan detail dan clarity yang bagus , bass yang tebal dan punchy , vokal forward dan treble yang halus, sopan dan roll off
suara terdengar solid meski di set ke volume maksimal masih bagus dan tidak pecah , salut buat jesbod untuk kualitas suara.

low  : bass deep punchy lumayan bergetar juga pas lagi dipegang , bass lover bakalan senang nih
mid  : vokal terdengar forward , detail alat musik juga bagus disini .
high : treble lembut , mendem , roll off tapi masih dalam batas bisa dinikmati

untuk pemakaian harian jesbod merupakan pilihan yang bagus , hanya sepertinya tidak banyak orang yang doyan model speaker lingkaran seperti ini , ane saja lebih suka design kotak he he , diharga 100 ribuan jesbod recomended item. salam music mania ...


impresi bersifat subjektif sesuai kepribadian , isi kantong dan selera penulis , percaya kuping sendiri adalah memang yang terbaik. review menggunakan :
- player : meizu mx4 pro ( ess es9018k2m sabre dac ) , redmi 3 snapdragon , nokia 5800 express music.
- lagu : album bossanova java the best , album sierra soetedjo the one , the best of yao si ting , susan wong album some one like you , disturbed album immortalized.
foto foto didapat dari si mbah , ane males foto gak ada kamera bagus he he



No comments:

Post a Comment