Wednesday 5 October 2016

KONSPIRASI BUMI DATAR



salam bloggers ...
terlepas dari benar dan tidaknya konspirasi bumi datar , ataupun bentuk bumi bulat yang telah kita yakini dan percayai selama ini , tidak ada salahnya kita untuk menyimak video konspirasi bumi datar yang beredar di you tube. bagi agan yang berpikiran terbuka akan dapat lebih cermat dalam memahami isi dan tujuan dibuatnya video tersebut , pun demikian dengan agan yang konsisten dengan apa yang telah diyakini selama ini pasti akan berpikir bahwa video ini adalah sebuah kebodohan dan pencucian otak oleh segelintir orang yang tidak bisa dipertanggung jawabkan.



disini ane murni share tentang sesuatu yang memang bisa membuat kita menghela nafas panjang dan membuat nalar kita berada dalam suatu kondisi yang penuh dengan pertanyaan , secara ane sendiri tidak memiliki kapasitas pengetahuan yang cukup untuk membenarkan ataupun menyalahkan tentang konspirasi tersebut.


langsung aja gan cekidot videonya ( ini bukan ane yang bikin ya , ane cuman sharing aja bagi yang belum tahu ) ... dan jangan ribut masalah benar atau tidak benarnya ya .. yang percaya silahkan , yang gak percaya , tidak ada yang melarang juga he he salam perdamaian ...

episode 1. bangkitnya kesadaran


episode 2. bisnis triliun dolar


episode 3. kebohongan sains modern


episode 4. gerhana dan horison ( khusus ditonton lewat komputer gan )


episode 5. antartika dan bom nuklir kubah bumi


episode 6. nasa hollywood



episode 7. secret societies



episode 8. elite global



episode 9. menggugat sistem yang zalim



episode 10. people power vs elite global



episode bonus : kubah selatan dan telur burung unta



nah demikian sharing ane kali ini gan , semoga dapat menambah ilmu pengetahuan agan agan sekalian ... salam konspirasi


sumber :
https://flatearth101.wordpress.com
https://www.youtube.com/channel/UCVgxg27PFIbur2ovDFVAAvw

1 comment:

  1. Salam, people power bang.
    Saya suka pemikiran boss darling yg menarasikan video fe101 dan saya akui saya penggemar juga suka sekali dengan video2 itu. Saya suka berpikir.
    Btw. Videonya d yutub sering di banned, jadi bagi yg mau liat video lengkap di sini mbakyutube.com
    Itu situs mereka. Bagi

    ReplyDelete